Direct2Home punya aplikasi sendiri

Selama kami WFH diselingkan dengan berbagai kegiatan seperti pengiriman dan mengurus pesanan dari para konsumen. Akhirnya, Direct2Home akhirnya punya aplikasi sendiri yang berbasis Android.

Selama pandemi, layanan Direct2Home kami jalankan menggunakan serangkaian cara dan metode omni channel; mulai dari yang tradisional seperti mengangkat telpon, menerima pesanan melalui WhatsApp, menanggapi keluhan sekaligus menerima pesanan baru lewat FB Messenger dan lainnya. Walaupun terbukti efektif, namun kegiatan ini cukup memakan waktu dari sisi operasional yang sangat terbatas sejak Jakarta menerapkan PSBB.

Aplikasi berbasis Android ini kami susun dalam waktu singkat namun bukan berarti tidak mumpuni. Setidaknya semua fitur sudah diterapkan di dalamnya termasuk mekanisme pembayaran (walau saat ini masih bersifat transfer bank) hingga fitur pembelian grosir bagi agen maupun mitra toko.

Direct2Home

Direct2Home bisa diunduh di Google Playstore dan seluruh tim pengembang akan sangat bersyukur jika kawan-kawan bisa memberikan masukan atas aplikasi tersebut, bahkan memberikan informasi jika masih terdapat masalah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *