Klenger Burger kembali membuka outlet barunya menggunakan Geraiku ERP.

Salah satu waralaba burger tertua, Klenger Burger, yang didirikan sejak 2006 namun mengalami kejatuhan saat ini kembali bangkit dan menggandeng Geraiku yang menyediakan fasilitas ERP dan SCM sebagai landasan manajemen operasional outlet-outlet baru mereka.

Pada bulan Desember 2019, Geraiku turut serta dalam peluncuran outlet terbaru ketiga Klenger Burger dengan menempatkan sistem ERP yang dimilikinya untuk digunakan sebagai alat pemantauan untuk memudahkan operasional dan manajemen bisnis. Sistem ERP yang telah digunakan oleh lebih dari 2000 peritel kecil akhirnya di-upgrade agar dapat digunakan untuk mengelola jaringan waralaba yang di-inginkan Klenger Burger setelah sebelumnya juga digunakan oleh Bakso Benhil.

Menempati lokasi di daerah Layur, Rawamangun, manajemen dan investor dari Klenger Burger dengan mudah dapat memantau perkembangan tiap outlet tanpa harus hadir di lokasi dengan fitur lengkap yang dapat diakses dari mana saja. Tentunya penghematan seperti ini memberikan ksempatan untuk Klenger Burger kembali fokus pada kualitas produk dan layanan yang membuat mereka terkenal.

Tonton bagaimana Geraiku memasang dan melakukan integrasi ke dalam Klenger Burger.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *