Layanan Direct2Home disambut positif selama pandemi

Tidak terbayang sebelumnya jika Geraiku meluncurkan layanan B2C dengan nama Direct2Home lebih cepat dari yang kami rencanakan.

Pada awalnya, layanan Direct2Home akan dirilis pertengahan tahun paling cepat atau pada bulan Agustus 2020. Namun dengan adanya pandemi Covid-19 yang mengharuskan kita semua berada di rumah, bekerja, sekolah dan meniadakan kegiatan luar rumah, program ini kami percepat dengan segala keterbatasan.

Awal bulan Maret kemarin di saat WFH dicanangkan, kamipun juga mengikuti anjuran dengan bekerja dari rumah selama hampir 3 minggu. Diskusi dan rapat kami lakukan di rumah masing-masing sambil mengawasi dan membantu putera-puteri kami yang sedang menyelesaikan ujian sekolah mereka.

Usulan mempercepat layanan sebenarnya datang dari salah satu konsumen kami yang ingin memberikan tandi kasih kepada karyawan mereka yang sedang dirumahkan. Akhirnya tim kecil kami semakin mengecil karena selama masa inkubasi ini Geraiku bekerja paruh waktu dan paruh tim. Layanan Direct2Home pun kami gelar medio minggu akhir bulan Maret 2020.

Alhamdulillah kami masih bisa memberikan yang terbaik walaupun tidak semua mitra kerja dalam keadaan Full Gear dan Full Team, tapi kita semua telah bisa membuktikan bahwa di saat krisis pasti ada jalan keluar untuk semuanya.

Seiring perjalanan waktu serta dihantui oleh virus tiap saatnya, Geraiku masih bisa mengirimkan lebih dari ribuan paket ke para konsumen rumahan dan menjalankan amanat dari para donatur yang telah memberikan paket tali-kasih kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan di saat pandemi ini. Semoga amal ibadah dan niat baik kawan-kawan donatur serta konsumen Geraiku diberikan posisi tertinggi oleh Tuhan YME.

Berikut beberapa foto liputan dari layanan Direct2Home Geraiku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *